Mengenai Saya

Foto saya
Assalamu 'alaikum artikel-artikel dalam blog ini semoga dapat bermanfaat bagi pembaca dan saya sendiri

Selasa, 24 April 2012

Cara Pasang Iklan

Ingin Pasang Iklan?
KlikSaya.Com bekerja sama dengan Detikcom mempersembahkan Fitur Iklan Baris. Dengan mempergunakan Fitur Iklan Baris ini, Anda dapat memasang iklan online seukuran satu halaman, yang dapat disertai dengan gambar/foto produk, dengan harga murah hanya Rp. 30.000 dan jangka waktu 7 hari. Fitur iklan baris ini sangat cocok digunakan untuk menjual apartemen, rumah, mobil, sepeda motor, elektronik ataupun produk-produk lainnya. Anda juga dapat memasang iklan lowongan kerja pada iklan baris. Anda tidak diharuskan memiliki situs untuk memasang iklan baris, karena pembaca iklan dapat menghubungi Anda melalui telepon, PIN BB ataupun email yang Anda tinggalkan pada iklan.



Adapun kelebihan dari Iklan Baris Detikcom adalah:
  1. Potensi 15 juta pembaca Detikcom
    Iklan Anda berpotensi untuk dibaca oleh 15 juta Detikcom karena iklan baris diterbitkan di subdomain Detik.Com. Per 2 menit, Detikcom akan mengambil secara acak 2 iklan dari Iklan Baris untuk ditayangkan pada kanal-kanal berita Detikcom.
  2. Harga Murah
    Harga Iklan Baris Detikcom adalah sangat murah, yaitu hanya Rp 30.000.
  3. Masa Tayang 7 Hari
    Berbeda dengan iklan pada media cetak yang biasanya hanya untuk satu kali terbit saja, iklan pada Iklan Baris Detikcom akan terus diterbitkan selama 7 hari.
  4. Konten Satu Halaman, Dapat Disertai Gambar
    Iklan Baris Detikcom dapat memuat iklan Anda hingga 1 halaman (1000 huruf). Anda juga dapat mengirimkan 2 buah gambar dengan ukuran maksimal 60kb untuk diterbitkan bersama iklan Anda.
  5. Bonus 30%
    Untuk pembelian melalui KlikSaya.Com, Anda akan mendapatkan bonus sebesar 30% atau Rp. 9.000 untuk setiap pemasangan iklan baris. Bonus ini dapat Anda gunakan untuk pemasangan iklan PPC pada jaringan penerbit PPC kami.
  6. Backlink
    Iklan Baris Detikcom dapat disertai dengan URL ke situs Anda. URL ini akan menjadi backlink ke situs Anda sehingga akan meningkatkan PageRank dari situs Anda. Dan sebagai bonus tambahan, Anda juga mendapatkan satu backlink tambahan dari situs utama KlikSaya.Com.
Sementara kelemahan dari Iklan Baris Detikcom adalah:
  1. Iklan yang telah diterbitkan sudah tidak dapat diubah
    Iklan yang sudah diterbitkan sudah tidak dapat diubah lagi. Oleh karena itu kami meminta agar pemasang iklan secara berhati-hati menuliskan konten dari iklannya.
Iklan Anda akan ditayangkan di http://iklanbaris.detik.com. Sebagai informasi tambahan, per tanggal 12 Juli 2011, domain Detik.Com memiliki Alexa Rank 601 global dan 10 Rank in ID. Dengan kata lain situs Detik.Com adalah situs nomor 10 yang paling ramai di Indonesia. Dan Google Page Rank untuk subdomain iklanbaris.detik.com adalah 5/10. Tentunya backlink dari iklan baris ini akan sangat membantu Anda untuk meningkatkan PR situs yang hendak diiklankan. Jangan ragu lagi, segeralah memasang iklan online di Iklan Baris Detikcom. 

Silahkan akses panduan kami untuk petunjuk lebih detil mengenai Cara Memasang Iklan Baris Detikcom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar